Kamis, 26 Januari 2012

Belom kenal? #mm..Check it out ^0^

Blog Baruuww...*wiiihh.......cucok
Hi! Namaku Yolanda Icha Aprilia. Aku mulai menyusut dari perut mamah pas tanggal 10 April taun 1998. Anak pertama dari 100 orang yang mbrojol. Biasanya dipanggil Yolanda*panggilan paling oke*huu. Tapi pas SD aku dipanggil yolandut, Icha, ato gak Ichot, seksek...tapi lho pas di PRIMAGAMA, paling benci deh! dipanggil LANDAK *mungkin elit buat mereka. Tapi yah karna dibuat lucu-lucuan jadi....ngalah deh!.
 Aku punyak adek yang paling nyebelin, durhaka, sok tau, tukang ngadu, kadang asik, kadang baik*soale mau kalo taksuruh*, SMART, dan cuanntik kayak arab. Oh ya! Dia juga punya Bulumata anti puting beliung lhoo*gakmaukalahsamasyahrini.Tapi dia lebih semart lo dari aku :( hiks... gakpopo lah sudah saatnya -__-
Aku sekul di Spenjadah ato Spenzadha*gaule +___+ aseline jenenge iku SMPN 1 Sidoarjo. Tempat mengasah kepintaran dengan cara#  kepala digosokkin ke buku sampek semua TUMO runtuh,tapi ketombe makin banyak*tapi mbijuk alias bohong ato bullshit. Di schul ku itu lebih banyak tugastugasdantugas.
  Paling suka sama Ayam, Nasgor, Spaghetti*sok elite, Soto ayam. Paling suka warna ungu dan putih. oiya...Aku punya sifat perhatian*ciyee benjot*, Penasaran, sok tauk, centil Baek pula....... ^__^. Punya ceman ceman yang the best buangget nget nget. Mau tau? *ketik Plend (spasi mancab) kirim ke hatimu*, ya mereka adalah Cak Na (Nada Celesta A), Cak cempluk (Dinda Kurniasari), Cak ayak (Ayaa tatiawarman), Cak Uchak (Auza Madanisa), dan.. Cak Qonie (Qonita tok). Mereka buaek dan pengertian lhoo ^_^

#uwoo..saatnya makan oreo akrem rasa orenj yang rasanya jaruw itu tuh 
*kayaknya cukup dulu yah perkenalannya! thanganh akhoeech dach krictiengg bgt Capek puooll*
Dadahh byebye seeyou*sok english :D
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar