Jumat, 27 Januari 2012

Sang Penghalang Dunia Pergalauan.. __"

Hai hai.... ^_^
     Hari ini aku mau ceritain tentang sekilogram seorang bayi, sebuah bayi, semacam seperti anak manusia, setandhan bayi, dan sesuatu tentang bayi!

     Bayi yang lagi berbuah dan berbunga ini bertumbuh ini namanya DITA. Tapitapi lhoo aku manggilnya Chikentoel * kok bisa revolusi dari mane tuh nama?*

Gini gini awalnya papah buat nama yang sedikit menyimpang begono yaitu Si Kentul #leh gak nyambung ngene *sabar sabar*.

     Nah nah terus aku mulai memeras otak biar keluar santannya untuk lebih kreatiph dan soksok alay*dan jeng..jeng..jeng......* Muncullah sebuah lampu ajaib dari otakku!


Nih dia keadaan otakku yang sedang dimabuk cinta *


* eh salah * #kepikiran matematika


Yang ini pasti bener deh* do'a aja deh ^O^


Lhee..*maaf deh salah lagi ^_" *


# Karna sama do'a bismillah gak mempan, jadi baca yasin dulu deh *


* nah tuh dia lampunya udah aku nyalain pake jurus kebajikan*

Nah nih nuh neh noh, Jadi...kata SI dari sikentul aku rubah jadi Chi. Teros kata KENTUL dari sikentul aku ubah jadi Kentoel * ala ala orang alay* Tuh kan kalo digabung jadinya CHIKENTOEL ^__^      # yeeah...

Kalo ingin melihat ke_Cemplukkan pipinya........


                                * lama deh! SKIP langsung *

Nih aku kasih nih fotonya si "Chikentoel ittoekh"



* Tuh liat PIPInya menghalangi kegalauanku *


* Cantik banget kan? # dalam keadaan apapun *


*Ekspresinya absurd banget*



*Matanya mengalahkan kecemplukannya yang membahana*


Yeee..*Hhh astaghfirullah tugasku.........*
Udah dulu yaa postingan kali ini. Besok besok insyaallah bakal mosting lagi *aww
Dadah.. muah ^_"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar