Senin, 30 Januari 2012

IMELEKKAN #part 2

Hai ..Hai ^O^
Aku balik lagi nih ...

Sesuai janjiku, aku bakal nyeritain tentang hari IMLEK kemarin.
Oke simak dulu dan jangan beralih dari blogku okeoke!

  Ehhmm.. awalnya kan pas IMLEK aku ke ISTANA Aujah tuh buat Kerkel yang begonoan..
Terus sehabis launch  makan siang, Mamah ku telephong, katanya mau diajak JADI TKW -__- mancing.
Yahh.. rencananya sih *masih rencana lho* kan akubilang masih rencana kan!

*Nah itu tuh yang namanya mancing *


Rencana nya mau ke Delta Fisihing tapi Ya Owoh ALLAH, peunuh buwawawanget! sampek gak bisa markirin mobil * abis yang dateng pada bawak mobil TRUK dan BES


* Itu tujuan awal gue yang sirna -__-


Akhirnya... yoo kita move on menuju suatu tempat DUKUN  yang asing dan.............................................




RUAMME lagi! -___-
Oke kita pindah lagi ke tempat langganan Papah....
Tapi...
Udah ditutup :'( Astaghfirullah...

Hmm.. akhirnya keputusan terakhir *kepaksa se* Kita menuju LAGUNA

* Tuh ruamme juga kan!*


Sebenernya Ramee tapi gak papalah dari pada pulang hayo hayo* pilih yang mana?

Yep.. dan ini dia foto keluargaku pas lagi mancing :)! Check It Out


* Ciyeee Something deh *


* Wee dapet Kambing Jantan Ikan *


* Papah Stay C-O-O-L *


* Ni die tambaknya :) *


Tapi....

Pas asik asiknya mancing, ujan langsung dateng dan meluluh lantakan semangatku buat mancing *embel.
Yaa kepaksa aku finishin deh mancingnya.

Liat aja deh gambarnya! Nyeremin banget cuacanya!




Ehhm.. Udah puas puas puas * kalo belom ya gapapa seh
Oh ya udah dulu yak.. aku mau ngerjain tugas dulu* mesti always selalu
Byubyu ^__^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar