Kamis, 09 Februari 2012

Bareng Bareng lebih keyen

Hai hai.. ^__^

Aku kuangeennn pooll sama blog ini *krik krik
Yahh.. terutama C-BOX nya :'(
Melting *sok absurd..


     Oh yayaya kali ini aku bakal nyeritain tentang Penjual Kentang *eeh maksudnya JALAN JALAN (?)

Gatau ahh aku bingung cari judul yang PAS!
Then!! Aku akan crito about SYUTING!


Lho Emang kamu artis? Sok banget sih jadi cowok  CEWEK! 
     Nggak seh, cuman di sekolah super mantep gua ada tugas TIK yang disuruh buat VIDEO/ FILM 
Ooooo, Tapi kamu gak akan jadi bintang Utama kan? Enggak kan? Pliss jangan!
     Iya iya aku bukan Bintang Utamanya Kok! Nyante brooo
Teros yang jadi bintang Utama sapa? sapa? Pasti DIA LEBIH CANTIK DARI LOE! *haha iye kan?
     Aku tau kau sedikit menghina, tapi emang bener sih(?).... Nih kasih nih Kasih
TALITHA YUMNA NURINA * Buketut Cantik dan Pinter EKTING






 Oh Iya, Aku Jalannya gak Sendirian tapi bareng sama: Anak Kucing, Cucu Monyet, dan Paman Anjing Hmm.. sama NADA, RARA, ALMIRA, DINDA, dan PITTI
:
:
Emmm... kayaknya kelamaan deh, Buang anginnya Ceritanya, jadi langsung aja nih Gua kasih Foto kite pas menuju LOKASI Syuting dengan transportasi JALAN :)



* Kak Nada Kece Abizz *


* Nah yang itutuh yang tengah itu PRINCESS DINDA *


* ManSUR (Masa Depan masuk SURga ) *


Dannn.... 
Setelah beberapa TAHUN menit kemudian, Kita sampek di LOKASI SUTENG alias Rumah Paeq

Huuuwoo inidia Fotofoto kita di sela Break SYUTING ^0^



*Antara Ibu dan Anak *


* Tuh liat Lisa Endel Sekawli *


*Apa itu merahmerah di bawah rambutku (?) *


*Kekompakan satu BOYBAND *


* Cantik cantik kan! Apalagi yang paling kanan *


*Wajah wajah penuh sensasi dan Fantasi *


Udah Dulu yap Semua...
dadah...byubyu \(^0^)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar