Jumat, 09 Maret 2012

Last Week at MAHANAIM (umm....)

Umm... (nguap)
Hay.. aku habis bangun dari tidur internet ku lhoo.. *gaada yang tanyak
Oiya aku bubuk internet gara gara CAMPING di kamar mandi nenekku u,u..........
MAHANAIM.
Iiiyyep mahanaim, jadi gini lho ceritanya* berlagak lagi ngegunjing orang dengan perasaan harusenang ._.

       Tanggal 1-3 Maret 2012, aku sama seluruh siswa kelas 8 SMPN 1 SIDOARJO, ngadain kemah di MAHANAIM, Trawas (deket Tretes lhooo). Nah jam 8 pagi kita semua berangkat pakek BISON sempit yang penuh pengorbanan dengan segenap jiwa dan raganya mengangkut gue dan temen gue, yang ditambah barang barang yang menyesakkan hidung.



       Nah pas sampek disana aku langsung ndiriin tenda biru (koyok jenenge lagu waee) diatas tanah tercinta di CAMP 8 terunyu bareng- bareng sama NADA sang petualang, Mrs. SHEINDOW sie penyayang diee (ehm), AYAAZ kiawarmoon, ALMIRA sang penakluk badut, DINDA sang pemusnah ular, UCHAHK sie phenaqkloeek Hattie Cwogh, dan yang terakhir Mbak PITTI sang pecinta wanita Lakieh lakieh.
Abis itu kita mbuat KITCHEN alias dapor berukuran 2x2 paling -__- dengan setitik keringat peluh yang besarnya sejagung jagung itu menetes melewati mulut, lalu tak sengaja ku minum --__-- dan rasanya asin enak.

*Bangun tenda dari awal*


*Bangun tenda tapi mau selesai*

*Woow mbikin dapor*

       Teros ya... biasa banyak game gitu. Game pertama  itu mbuat yel- yel spontan perkelas. Daann gak disangka kelasku juara 2. Hmmm........ something wrong! Abis game itu, kita mandi. Mandi bareng 1 kelompok, yaaaa... 8 anak jadi satu. Airnya Ya Allah ga nahan ademmee... Tapi aku hayus Mandi, kalo ndak.... takut di bully. ea...

*Ini pas penampilan YEL- YEL kelas*

           Habis mandi, makan, teros sholat, terus bubuk bubukan, teros sholat lagee, teros makan lagi, Teyuuss GAME LAGI!! haduuhh belum puas Ishoma nya Pak Buk (harap harap cemas pingin dikasih makanan).

                                   
                       *Ini pas maem bareng nih*


          Yaawes dengan membawa badan seutuhnya, akhirnya aku ikut main game. Gamenya icucuh nyanyiin lagu MARS Smp 1 Sidoarjo -_- krik krik. Habisnya Game itu, game selanjutnya ituu SMS gembira. Tapi aku gak ikut! MALESS ,_,  Dannn.... you know, dari kedua game, kelasku kurang beruntung :( Tapi gakpapalah kan masih buanyak gamenya!! hahahahaha *ketawa gue bareng genderuwo disana.
Nah.. kalo udah selesai, game slanjutnya adalah TIDUR DAN MIMPI BERSAMA.

         Jam 3 pagi ._. kite kite bangun terus cepet cepetan mandi *takut antri eke*
Setelah itu........ aktivitas hari kedua dan ketiga sama aja wes pokoknya. Dijamin seru! Capek! Kedinginan! Sering Garuk garuk kepala! Sering Ngupil*karna dingin jadi mbeler*!dan laen laen.

         Oiya paling seru itu pokoknya yaa.. PENJELAJAHAN yaowoh pemandangane wuiihh.....beeuuhh....weeeewww.. super kece. Udah deket gunung, deket peternakan sapi, deket sawah, deket villa villa super kece, aduhhh melayang pingin balik kesana. Tapi...... wedi -__-


     Oiyyeee.... dulu, sebelum aku camping, kakak kelas banyak yang cerita serem serem tentang MAHANAIM. kayak.... banyak yang kesurupan, ada kaki pucat lah, apalah, dan buuuaaannyak macem lainnya. Tapi sih Alhamdulillah kelompokku gak ngalamin hal yang aneh aneh. Cuman cuman.... pas malam kedua tanggal 2 Maret malam, aku ngeliat ada something wrong, sekilas kayak Pocong, tapi aku gak percaya seehh. Walaupun gak cuman aku doang yang liat. Terus terus temen temen ku buaannyyak banget yang sering ngeliat Something SMOOTH SMOOTH gituuuhh, teros ada juga yang ngomong langsung sama hantunya, Anndd pembimbing ku ada yang kesurupan katanya :o

^
^
Sudah jangan pikirkan yang diatas, mari kita simak foto foto lain di MAHANAIM tercinta :D
Seru deh Kocak kok! Percaya deh!!

*Makan pagi sebelum penjelajahan*

*Ini nih kita dikasih tugas pas penjelajahan*

*Ini maem siang bareng*

Ngomong-ngomong ngemeng ngemeng.............. Udahan yak ceritanya :)

Zzzudah zzudah ntar ketagihan liat Blogku lhoo* Endel
Cukup sekian ajadeh buat hari ini. Capek nieee!
Bubuiii Byubyu... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar