Jumat, 27 April 2012

Ayaaaahhhkkuuuu ♥o♥


Hai hai kawanzz ^^
Nah sekarang aku mau nge-post  lagi:O
NGEPOST KEDUA Kalinya Cuma Cuma (spezial) Buat Pak Udin dan sekaligus buat ngelunasin utang- utang ku lho pak!
Postingan kali ini, aku bakal nyeritain tentang --- >> 
The Story of My HERO


Siapa sih yol Hero mu itu? Euhh… Suparman Superman atau Batman atau siapa sih?
My Hero is……………
Isabella, emm… Isumakinem, atau atau Isyaallah?
Bukan dumzz ~(^_^)~ My Hero is My Dad
Oalahh… your bapak to?

Yuppzz, okedeh langsung aja yaaaaa!
--- > Kali ini aku bakal nyeritain tentang kisah ayah saya mulai dari pengalamannya hingga mejadi orang tua J Check It Out !


The Story of My HERO

Ø     Sedikit Tentang Ayah:

Nama ayah saya adalah rachmad handojo. Beliau lahir pada tanggal 24 mei 1971 di sidoarjo. Orang tua ayah saya bernama alm. H. Anis Eka Sandi dan Hj. Siti Aminah. Ayah saya memiliki watak penyayang, bijaksana,penyabar, dan pengertian lhooow. Ayah saya menikah pada tanggal 14 juni tahun 1997. Dan ayah mempunyai anak (sudah menjadi orang tua) pada tanggal 10 april 1998 <---- aku aku aku O_o
                        Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta dalam bidang percetakan dan café. Workshop percetakannya terletak di ds. Sumput RT 12 RW 4.
            Sedangkan tokonya terletak di jl. Pahlawan (komp. Gor) sidoarjo. Serta café nya berada di depan tokonya langsung.

Ini percetakannya

Kalo ini Cafenya Ayahku

Yang inii… tokonya Ayah


Ø     Pengalaman :

                        Sejak kecil, kira- kira usia 6 tahun, Ayah saya sudah terbiasa mandiri. Karena, beliau sering ditinggal kedua orang tuanya kerja mulai pagi hari hingga malam hari* prok prok prok :D. Ketika   SD - SMP, Ayah saya tinggal di Jl. Mayjen Sungkono No.5 Sidoarjo (itu lho yang depannya kali pucang tercinta). Tetapi saat SMA, Ayah saya tinggal di Dsn. Sumput.
                        Ayah saya sejak kecil sudah belajar mandiri, beliau selalu melakukan segala hal sendiri tanpa bergantung pada orang tuanya. Di sekolahnya dahulu, Ayah termasuk siswa yang pandai karena sering mendapatkan juara di kelas (kok beda ya sama aku L)!

Ø       Hobby dan Cita- Cita :

q       Hobby Ayah saya antara lain:
©        Memancing
©        Bermain Bulu Tangkis
©        Jogging
©        Memelihara hewan
©        Segala hal yang berkaitan dengan otomotif
©        Dan suka memasak
q            Cita – cita Ayah saya adalah menjadi Pengusaha Sukses #amiien#

Ø    Pendidikan : :

Pendidikan Ayah saya:
·          SD        :  SDN PUCANG 1 Sidoarjo
Kelulusan          : tahun 1984
·         SMP       : SMPN 1 Sidoarjo ~~~ SMP qw
Kelulusan          : tahun 1987
·          SMA     : SMA Antartika Sidoarjo
Kelulusan          : tahun 1990
·         KULIAH : Universitas BHAYANGKARA di bidang Ekonomi Manajemen
Kelulusan          : 8 Juli 1995

Ø  Tempat dan Tanggal Lahir :]

ž              Tempat tanggal lahir Ayah saya yaitu di Sidoarjo, 24 Mei tahun 1971
ž               Lahir di Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Sidoarjo
ž              Ayah saya terlahir sebagai anak pertama dari 4 bersaudara


Ø        Cita- cita orang tua dan cara mencapainya piyee (Riwayat Sekolah/ hidup sampai menjadi orang tua) :

v     Cita- cita Ayah saya adalah ingin menjadi pengusaha besar

v     Cara mencapainya:
§  Giat bekerja
§  Tekun belajar dalam bidang tersebut
§  Tidak mudah menyerah
§  Mencari sumber- sumber yang telah sukses sebagai contoh
§  Tidak malu bertanya pada yang lebih mendalami bidang tersebut
§  Tidak takut mencoba hal baru
§  Semangat rek!

Ø    Profesi sekarang dan tata cara melakukan profesi :

ž           Profesi Ayah saya sekarang ialah menjadi Wiraswasta di bidang Percetakan dan Café

ž            Tata Cara melakukan profesi tersebut:

       Selalu ramah dengan pembeli/ konsumen
       Berhutang dilarang keras!!
       Sabar dalam menghadapi pembeli/ konsumen
       Pengertian dan harus selalu memahami keinginan konsumen
       Cekatan dan tidak mudah mengeluh dalam bekerja
       Katakan Tidak pada MENCURI haram..haram..haram.. ntar masuk neraka!
       Serta memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan tersebut



Ø     Harapan orang tua pada anak:

  •        Ingin melihat anaknya mandiri
  •        Selalu giat belajar agar cita- citanya tercapai
  •      Tidak tumbuh menjadi anak yang malas
  •        Bisa membanggakan orang tuanya
  •        Memiliki akhlak terpuji
  •        Tumbuh menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orang tuanya

“ Yang diutamakan sih ya kemandiriannya, karena dengan mandiri kamu bisa lebih mudah melakukan berbagi hal dan lebih mudah mencapai cita- citamu. “ Lebih baik hidup Mandiri daripada hidup kaya tapi tak punya kemandirian”, kata ayah saya dengan bijak”
 Thanks dad 

     Btw, udah dulu yah postingan kali ini…
     Besok besok bakal mosting lagi dan masih bersangkutan sama Tugasnya Pak Udin!
     Byu byu.. ~(*_*)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar