Jumat, 27 April 2012

Ini Tentang Tema Blog saya (?) Check it out :D

Haii… Hai
Assalamu’alaikum :3
Di post kali ini aku bakal ngebahas tugasnya PAK UDIN yang k3c3h u,u. POST PERTAMA Lhooo >0<


It’s about My Theme Blog
Sebenernya sih isinya……



Random dalam arti apa ajah atau sak karepmu lah. Jadi yahh… Isinya bisa bermacam macam tapi masih berkaitan dengan pengalaman sehari hari ku, kejadian kejadian yang pernah aku alami, dan segala sesuatu yang pernah aku rasain. Tapi sih blog ini lebih identik dengan kehidupan sehari-hariku.
Tapi kalo ditanya TEMA Blog sih…



Apaan Ituh?
Yep!! Tau kan arti dari TEMA ku? Jadi kalau di Bahasa Indonesia kan artinya itu Pengalamanku, Diaryku (buku catatanku). Tapi kan diary artinya buku catatan kok kamu nulisnya disini! Ini kan internet? Hmm… Diary disini itu, maksudnya secara ONLINE nulisnya alias Lewat Blog pretty kitty ku. Lagian nggak harus juga kan Diary itu ditulis di buku catatan :3.
Yol yol (Emang gua Tuyol apa?) (?), kenapa toh kamu ini lebih milih nyeritain tentang pengalamanmu atau kehidupan sehari- harimu daripada informasi yang lebih mendidik?
Gini, kalo menurutku itu, Blog yang isinya tentang informasi yaa memang bagus dan mendidik, tapi sudah banyak banget orang orang yang membuat Blog dengan tema atau isi kayak gitu. Nah kalo pengalaman! Pengalaman itu pasti dirasain sama semua orang di dunia ini! Dan yang pasti pengalaman tiap orang BEDA- BEDA kan? Maka dari itu, aku milih keseharianku, karena itung- itung bisa berbagi pengalaman dengan orang lain.
Kita bisa mengetahui pengalaman orang lain dan kita juga bisa membagikan pengalaman kita pada orang lain >o<
Okey! Buat Pak Udin, sudah paham tho pak dengan TEMA BLOG saya?



Baiklah… udah dulu yaa post kali ini
Jangan bosen bosen mampir Blog ini!
Lain kali, aku bakal nge- post lagi dan masih berkaitan dengan TUGAS PAK UDIN eang k3c3h 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar