Selasa, 08 Mei 2012

Biodata si Kamseupi ~(^^~)

Hai kawanzz
Assalamu'alaikum Blogger 

Aku balik lagi, balik lagi dan balik lagi *jungkir balik- nyungsep- ndelosor- bocor*
Aku nge-post lho *siapa yang tanyak (?)*
Udah liat judul diatas kan? "yhakhaann?" *syahrini quotes

Yol, kamseupi itu nama tumbuhan apaan? asalnya darimana? kok aku baru denger yaa(?)
Okeh, jadi," KAMSEUPI " itu kucingku, tepatnya kucing paling ndak Kece di perumahan *_*v
Kok gitu? 
Lha terus?
Aku gamau cerita itu, yang lain*mekso
Plisdeh, woi ini nyata, mana bisa diubah ubah
Btw #eaa# Kamseupi itu singkatan bukan sih? Singkatannya apaa?
KAMSEUPI itu.......... pokoknya gitu deh~ jangan dipublikasikan, ntar dia bisa mendadak jadi Artis ._.v

Langsung ajadeh yaa, jadi aku ini sekarang ini jam ini menit ini habis maghrib ini, mau nge- post tentang Biodata kucing # agak gapenting se # 
mulai ajadeh!!! Check it out : :


Nama Lengkap : Yupi Myori Sakura *oke namanya emang HIGH CLASS broo
Nama Panggilan : Upi, Kamseupi, Yupi skeleton, wak Ton, Bebi upih, Upil .-.
TTL : Dari perut ibunya, 14 November tahun 2011
Hobby : Tidur, **k, main rambut, main bola, makan, dan sukak baget ngomong sendiri hii 
Makanan Favorit : yang penting halal dan yang pualing penting ada M-eo persian favoritnya
Minuman Favorit : Air putih *pola hidup sehat bok! 
Hal yang paling dibenci : Suara gitar, dimarahin, dan kalo ada anak yang lari lari di depannya
Hal yang paling disuka : di sayang sayang, dikasih makan banyak, ngaca ,_, dan paling seneng ketemu sama heart nya* ciee ehm
Sifat : baik pake Banget, suka menolong, dan suka mbersihin tempat yang kotor* ini kucing apa manusia se?
Agama : (?) tak tau lah 
Nama Orang tua : Mungkin YU dan PI 
Tempat favorit : Latar, di kasur, di Ubin, dan ditempat yang ber AC* elit banget nih kucing
Sesuatu yang paling lucu dari UPI : kalo njoget, badanya berdiri dan itu keliatan kuntet, terus kalo lari ekornya mendul mendul nan bermegal megol ria, daan kalo tidur sukanya ngorok :O
 Cita- cita si upi : Gua kagak betah disini, so gua pingin kabur dari rumah ini! Sumpek men "kata upi dalam hati".
 Ini nih orangnya




Udah dulu ya Bloggers
Bye ~
Wassalamu'alaikum ~u,u~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar