Sabtu, 12 Mei 2012

this post very "Preferenziale" for Pak Udin

Hai hai...
Assalamu’alaikum Blogger
Di post kali ini, aku cuma pingin ngumpulin tugasnya Pak Udin yang akhir akhir ini sering aku post di Blogku. Dan di post ini bakal aku rangkum dari ke- 5 tugasnya Pak Udin. TAPI Intinya, aku sueneng pak, bangga, terus jungkir balik di bawah kasur*curcol* karna bisa nyelesain tugasnya Bapak Syarifudin Zuhri yang sebenernya nggak sulit--eh sulit ding!, cuman mbuat pusing kepala pundak lutut kaki karna sejujurnya saya bingung “ apa yang mau di post ” ini perjuangan pak perjuangaaaann, tapi tenang pak saya selalu sehat dan kuat* uyee u,u
Oiya pak saya sama temen temen MEJIKUHIBINIU kan udah berusaha keras buat nge – finishin tugas ini, jadi kami mohon biar semua anak MEJIKU dikasih nilai bagus, diatas rata- rata, dan diatas 95 deh minimal o_O ya pak yaaaa, Bapak kan baek seh :D*ngerayu
Yaa akhirnya lho ya pak ya, selesai jugak to! Yaweslah langsung aja deh!! Check it Out :

      1.     Tema Blog :
 Ini tentang Tema Blog Saya (?) --> check it out
      2.    Profil Orang tua :
Ayaaaahhhkkuuuu o --> check it out
      3.    Tema Bebas pertama :
 Bulan Diciptakan Manusia (?) --> check it out
      4.    Tema Bebas yang kedua :
 Membuat Header Blog by PHOTOSHOP --> check it out
      5.    Karya saya selama kelas 8 :
  Karya 84 so pasti k3c3h (?)--> check it out


Okedeh, segitu aja yang mau aku post kali ini

Jangan pernah bosen kesini yaa jangan!
Dah… byee u,u


Tidak ada komentar:

Posting Komentar